Post Page Advertisement [Top]

kenapa anda tidak beli Rumah di Dalam Gang


Rumah Murah,Bandar Lampung- Membeli rumah dalam gang bisa menjadi solusi opsi bagi kamu yang sedang mencari hunian dengan harga murah dan lokasi yang dekat dengan sejumlah fasilitas umum. Rumah dalam gang memang jadi lokasi favorit para pendatang, bahkan banyak hunian di gang yang dijual sesuai kebutuhan maupun bujet. Letak rumah yang berada di gang biasanya dikelilingi oleh berbagai fasilitas, tetapi tetap saja ini tergantung lokasi yang akan Anda tinggali.Agar perjalanan Anda menuju fasilitas umum seperti Transjakarta atau KRL tidak memakan waktu lama, usahakan memilih hunian yang tidak terlalu jauh ke jalan besar.

Berikut ini adalah beberapa alasan yang mungkin membuat orang enggan membeli rumah di dalam gang.

  1. Keterbatasan parkir

Gang yang sempit seringkali tidak memiliki tempat parkir yang cukup untuk para penghuni dan tamu mereka. Ini bisa menjadi masalah yang besar, terutama jika Anda memiliki beberapa kendaraan atau jika Anda berencana mengadakan acara besar yang akan menarik banyak tamu.

  1. Kerumunan dan kebisingan

Karena gang biasanya lebih kecil dan lebih dekat dengan tetangga, hal ini bisa membuat lingkungan yang lebih ramai dan bising. Orang-orang akan sering berbicara di depan rumah mereka atau bahkan di tengah jalan, dan ini bisa menjadi sangat mengganggu bagi orang yang mencari lingkungan yang tenang dan damai.

  1. Keamanan yang diragukan

Gang seringkali menjadi sasaran yang mudah bagi pencuri dan perampok karena bisa menjadi sulit untuk diakses oleh polisi atau petugas keamanan. Selain itu, karena jarak antara rumah-rumah biasanya lebih dekat, penjahat mungkin merasa lebih berani untuk mencoba masuk ke rumah-rumah di dalam gang.

  1. Akses yang sulit

Gang yang sempit bisa sulit diakses oleh kendaraan besar seperti truk pengangkut barang atau mobil pemadam kebakaran. Ini bisa menjadi masalah yang serius jika ada kebakaran atau keadaan darurat lainnya yang memerlukan bantuan dari kendaraan besar.

  1. Perawatan yang sulit

Gang biasanya dimiliki bersama oleh semua penghuni di dalamnya. Ini berarti Anda harus bergotong royong untuk memelihara dan membersihkan gang tersebut. Bagi orang-orang yang sibuk atau yang tidak ingin menghabiskan waktu mereka untuk merawat jalan setapak, hal ini bisa menjadi masalah.

  1. Nilai properti yang lebih rendah

Rumah-rumah di dalam gang biasanya memiliki nilai properti yang lebih rendah daripada rumah-rumah yang berada di jalan utama. Hal ini bisa disebabkan oleh fakta bahwa gang seringkali tidak mudah diakses atau karena masalah keamanan yang telah disebutkan sebelumnya.

  1. Sulitnya mendapatkan jasa perbaikan

Karena gang yang sempit dan sulit diakses, para pedagang dan tukang servis mungkin enggan untuk memasuki gang tersebut untuk melakukan perbaikan atau perawatan di dalam rumah. Ini bisa membuat sulit bagi penghuni untuk menemukan jasa perbaikan atau perawatan yang mereka butuhkan.

  1. Terbatasnya privasi

Karena jarak antara rumah-rumah di dalam gang biasanya lebih dekat, hal ini bisa membuat privasi Anda menjadi terbatas. Orang-orang mungkin bisa melihat ke dalam rumah Anda atau mendengar kegiatan yang sedang dilakukan di dalam rumah, yang bisa membuat Anda merasa tidak nyaman.

Jadi itulah beberapa alaan kenapa banyak beberapa orang tidak membeli rumah didalam gang. Ini bisa menjadi referensi untuk Anda jika ingin membeli rumah dialam gang.


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]